Pesta Pernikahan Aneh, Pasangan Turki Ini Menjamu 4.000 Pengungsi Suriah

Kimse Yok Mu yang turut membantu pembagian makanan itu mengatakan bahwa pasangan itu menggunakan uang yang mereka dapat dari keluarga untuk mengadakan pesta makan bagi para pengungsi.

Fethullah dan Esra juga turut membagikan makanan dengan para pengungsi, lengkap dengan pakaian pengantin.

“Saya pikir bahwa berbagi makan malam yang lezat dengan keluarga dan teman-teman kita itu tidak perlu. Karena ada begitu banyak orang yang lebih membutuhkan tinggal di sebelah kita,” katanya.

“Jadi saya datang dengan ide ini dan mengatakannya kepada anak saya. Saya sangat senang bahwa ia menerimanya dan mereka memulai perjalanan hidup baru mereka dengan tindakan tanpa pamrih seperti itu,” ujar Ali.

Sementara itu, mempelai wanita, Polat, sempat terkejut atas rencana tersebut. Namun akhirnya ia turut menyetujui setelah mendengar penjelasan dari pasangannya.

“Saya terkejut ketika Fethullah pertama kali bercerita tentang gagasan tersebut. Tapi, setelah itu, saya berhasil diyakinkan. Itu adalah pengalaman yang indah. Saya senang bahwa kami memiliki kesempatan untuk berbagi makanan pernikahan kami dengan orang-orang yang sangat membutuhkan.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*